Standar Pelayanan
Maklumat Layanan
1. Memberikan Layanan Informasi cepat, akurat, mudah dan berkualitas.
2. Siap melayani informasi dengan sepenuh hati
3. Memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan
Prosedur Informasi Layanan
1. Tata Cara Permohonan Informasi
2. Tata Cara Pengajuan Keberatan
3. Tata Cara Pengajuan Permohonan Penyelesaian Sengketa
Jalur & Waktu Layanan
Jalur
Pemohon dapat langsung datang ke Kantor PERUMDA Air Minum Tirta Raya
Waktu Layanan
Senin - Kamis : 08.00 - 14.00
Jumat : 07.30 - 10.00, 13.30 - 14.00
Sabtu - Minggu : Tutup
Biaya Layanan
Layanan Informasi public di PERUMDA Air Minum Tirta Raya tidak dipungut biaya. Untuk biaya penggandaan salinan informasi ditanggung oleh pemohon informasi publik.